Mengatasi Penyakit Thalasemia Dengan Menggunakan Obat Herbal Jelly Gamat Luxor

penyakit thalasemiaKebiasaan yang harus dilakukan oleh penderita penyakit thalasemia adalah transfusi darah. Mungkin bagi anda yang belum mengetahui tentang penyakit thalasemia akan bertanya, kenapa penderita penyakit thalasemia harus melakukan hal itu. Penyakit thalasemia merupakan suatu penyakit yang berhubungan dengan produksi hemoglobin. Dimana penderita penyakit thalasemia mengalami kekurangan kadar hemoglobin dalam tubuhnya, sehingga mau tidak mau harus menempuh jalan tersebut. Namun masih ada jalan lain yang dapat anda tempuh untuk mengatasi penyakit thalasemia yaitu dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Luxor. Dengan menggunakan obat herbal Jelly Gamat Luxor anda tidak perlu repot-repot untuk melakukan kebiasaan tadi, karena obat herbal Jelly Gamat Luxor akan membantu proses pembentukan hemoglobin secara alami tanpa menimbulkan efek samping apapun. Silahkan lakukan pemesanan obat herbal Jelly Gamat Luxor  dengan cara KLIK DISINI.

Pengertian Penyakit Thalasemia

Penyakit thalasemia merupakan kelainan genetik yang menimbulkan kerusakan dan menurunnya hemoglobin pada tubuh seseorang. Pada umumnya penyakit thalasemia terjadi pada anak balita sekitar umur 3 tahun. Hal ini dikarenakan oleh faktor gen orang tua yang mengidap penyakit thalasemia sebelumnya. Kedua orang tua atau hanya salah seorang saja dapat mempengaruhi terjadinya penyakit thalasemia pada keturunannya. Oleh karena itu, kurangi resiko terjadinya penyakit thalasemia pada keturunan anda.

Jenis-Jenis Penyakit Thalasemia

  1. Thalasemia Alfa merupakan jenis dari penyakit thalasemia yang ditandai dengan adanya penurunan sintesis dari rantai alfa globin. Penyakit thalasemia yang tergolong kedalam jenis ini berkaitan dengan kelainan pada delesi kromosom.
  2. Thalasemia beta merupakan jenis dari penyakit thalasemia yang ditandai dengan penurunan sintesis rantai beta. Penyakit thalasemia dengan jenis ini biasanya mengalami kelainan pada tulang sebagai efek samping dari transfusi darah yang sering dilakukan terus-menerus.

Gejala-Gejala Penyakit Thalasemia

  1. Adanya pembesaran hati dan limfa.
  2. Perut membuncit.
  3. Mudah lelah dan letih.
  4. Pertumbuhan menjadi terhambat.
  5. Kulit menjadi kekuningan dan warna urin yang gelap.

Pengobatan Penyakit Thalasemia Dengan Herbal Jelly Gamat

jelly gamat luxorWalaupun dikatakan bahwa penyakit thalasemia belum ada obatnya, tetapi penyakit thalasemia masih dapat ditanggulangi dengan obat herbal Jelly Gamat Luxor. Obat herbal Jelly Gamat Luxor terbuat dari bahan dasar teripang laut, yang diolah secara klinis dan dengan tekhnologi yang modern. Obat herbal Jelly Gamat Luxor dapat digunakan untuk mengatasi berbagai macam keluhan penyakit seperti penyakit thalasemia. Hal itu dikarenakan kandungan yang terdapat dalam obat herbal Jelly Gamat Luxor. Kandungan tersebut antara lain, protein, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (GAGs), antiseptic alami, Chondroitin, Omega 6 dan omega 9, asam amino, DHA, Omega 3, kolagen, dan Bio Active Element. Semua itu merangsang pembentukan sumsum tulang, memproduksi sel darah sehingga mampu mencegah terjadinya penyakit thalasemia. Selain itu kandungan lainnya seperti saponin dapat membantu  meningkatkan metabolisme energi dan mengatasi kelelahan penderita penyakit thalasemia. Sehingga peran saponin dalammenanggulangi penyakit thalasemia sangat besar sekali. Untuk info pemesanan obat herbal Jelly Gamat Luxor dapat dilakukan langsung melalui SMS/ BBM dengan format sebagai berikut :

FLUXOR, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap,No. Hp/Telpon
Kirim SMS / BBM ke: 082116551105 / 261f04da
Contoh: FLUXOR, 2, FARID FITRIADI, Jln. Kejujuran No 1 Rt 1 Rw 4 Desa Barokah Kecamatan Situraja Kabupaten Sumedang Jawa Barat, 085324551105 / 261f04da

Mendapatkan Kesembuhan Dari Penyakit Thalasemia Setelah Konsumsi Jelly Gamat

Dua tahun berlalu sejak pertama kali mengkonsumsi Jelly Gamat dan spirulina pacifica, salwa putri sulung kami (terdiagnosa penyakit thalasemia sejak balita) kondisi kesehatannya stabil dan baik, kata Bpk.Tarkiman ayahanda salwa wijaya. Letak sekolah yang dekat dengan rumah, memudahkan salwa untuk jalan kaki berangkat dan pulang sekolah. Kondisi kesehatannya stabil, hemoglobin (Hb) 8-9. Dulu sebelum mengkonsumsi obat herbal penyakit thalasemia Jelly Gamat dan spirulina pacifica salwa cepat lelah, badan lemas dan wajah pucat. Keluhan tersebut kini semakin jarang, makanan kesehatan dari Luxor memang bermanfaat bagi putra kami.

Transfusi darah memang masih kami lakukan hanya saja tidak seperti dulu, kini kami dapat memperpanjang waktu transfusi. Jika sebelumnya tiap bulan harus 2-3 kali transfusi sekarang kami dapat melakukannya tiap 2-2.5 bulan sekali. Limpanya juga tidak lagi membesar atau bengkak, bagi penderita penyakit thalasemia perlu untuk memperhatikan perubahan yang terjadi di limpa.

Kini obat herbal penyakit thalasemia Jelly Gamat masih di konsumsi 3×2 sdm/hr dan spirulina pacifica 3×2 tab/hr, kadang jika kegiatan di sekolah cukup padat kami berikan makanan kesehatan ini sedikit lebih banyak.

Selama ini hampir 2 tahun, mengkonsumsi Jelly Gamat dan spirulina pacifica sudah menjadi bagian dari makanan salwa setiap hari. Sebagai penderita penyakit thalasemia kami menyadari bahwa penyakit ini memang belum dapat di sembuhkan secara total, namun kemajuan tahap demi tahap yang dialami oleh salwa membuat kami sebagai orang tua optimis salwa pun dapat memiliki hidup yang sehat. Terima Kasih Jelly Gamat telah membantu memulihkan penyakit thalasemia kami.