Anemia Hemolitik Beserta Cara Menanganinya

anemia hemolitikSebelumnya saya pernah membahas mengenai anemia aplastik. Nah, sekarang giliran saya membahas mengenai jenis anemia yang lainnya lagi yaitu tentang anemia hemolitik. Namun tahukah anda tentang anemia hemolitik ?  Anemia hemolitik tentunya berbeda dengan anemia aplastik. Dimana kalau anemia aplastik merupakan jenis anemia yang disebabkan oleh kekurangan sel darah merah dan sel darah putih, sedangkan anemia hemolitik merupakan golongan dari anemia yang ditandai dengan kerusakan eritrosit yang lebih cepat. Sehingga dalam hal ini perusakan sel darah merah terjadi sebelum waktunya dan anemia hemolitik yang akan terjadi.  Untuk menangani anemia hemolitik ini dapat and a lakukan dengan konsumsi obat herbal Jelly Gamat Luxor. Dengan mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Luxor, produksi sel darah merah oleh sumsum tulang akan berjalan normal. Begitupun dengan penghancurannya yang akan sesuai dengan siklus hidup sel darah merah. Silahkan KLIK DISINI untuk info pemesanan obat herbal Jelly Gamat Luxor.

Beberapa Faktor Penyebab Terjadinya Anemia Hemolitik

  1. Adanya gangguan autoimun.
  2. Adanya kelainan eritrosis yang bersifat congenital seperti thalasemia.
  3. Dipicu oleh penyakit lainseperti leukemia (kanker darah).
  4. Adanya pembesaran limpa.
  5.  Penggunaan obat-obatan tertentu.

Beberapa Tanda-Tanda Anemia Hemolitik

  1. Terjadinya penurunan darah  yang cukup drastis.
  2. Urin berwarna gelap.
  3. Merasakan nyeri abdomen.
  4. Demam dan menggigil.
  5. Merasakan nyeri lambung dan nyeri punggung.

Pengobatan Alternatif Anemia Hemolitik Dengan Jelly Gamat Luxor

jelly-gamat-luxorPengobatan alternatif anemia hemolitik dengan Jelly Gamat Luxor merupakan solusi yang sangat tepat. Karena obat herbal Jelly Gamat Luxor yang terbuat dari teripang laut ini memiliki khasiat yang sangat luar biasa. Teripang laut dalam obat herbal Jelly Gamat Luxor telah digunakan sejak zaman dahulu untuk media pengobatan seperti penyembuhan luka dan peningkatan kadar sel darah. Obat herbal Jelly Gamat Luxor berperan aktif dalam membantu mengatasi kerusakan eritrosit penyebab dari anemia hemolitik. Obat herbal Jelly Gamat Luxor bekerja secara menyeluruh untuk memperbaiki kerusakan tubuh, memperkuat daya tahan tubuh, dan berperan aktif dalam membunuh penyebaran virus dan bakteri penyebab penyakit. Selain itu, obat herbal Jelly Gamat Luxor juga dapat membantu menstabilkan kadar darah, kolesterol, gula darah dalam tubuh, dan lain sebagainya. Sehingga obat herbal Jelly Gamat Luxor ini kami rekomendasikan kepada anda sebagai obat alternatif untuk anemia hemolitik. Untuk info pemesanan obat herbal Jelly Gamat Luxor dapat dilakukan melalui SMS/ BBM dengan format sebagai berikut :

FLUXOR, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap,No. Hp/Telpon
Kirim SMS / BBM ke: 082116551105 / 261f04da
Contoh: FLUXOR, 2, FARID FITRIADI, Jln. Kejujuran No 1 Rt 1 Rw 4 Desa Barokah Kecamatan Situraja Kabupaten Sumedang Jawa Barat, 085324551105 / 261f04da

Anemia Hemolitik Sembuh Setelah Konsumsi Oba Herbal Jelly Gamat

anemia hemolitik

Sebelum Konsumsi Obat Herbal Anemia Hemolitik Jelly Gamat

Awal tahun 2005 Erika didiagnosa terkena Anemia hemolitik. Suatu kondisi yang terjadi karena meningkatnya proses penghancuran sel darah merah, dimana dalam keadaan normal sel darah merah akan hancur dalam 120 hari. Pada waktu itu saya menjalani transfusi darah 4 bulan sekali. Saat tubuh lemas, damn Hb turun itulah dimana saya memerlukan transfusi darah untuk mengembalikan kembali kondisi normal tubuh ini, lanjutnya. Sepanjang ttahun 2005-2007 perawatan dan transfusi di Bengkulu dan Bandung saya jalani dibawah pengawasan dokter. Beberapa obat yang diresepkan sudah dikosumsi, namun laju anemia hemolitik terus menyerang. Hingga akhirnya dokter menyarankan untuk dilakukan Splenektomi yaitu pengangkatan limpa. Belum juga pulih, 3 bulan setengah operasi Hb turun secara drastis hingga 2,8. Efeknya adalah tubuh lemas dan sangat lemas. Ini adalah Hb terendah yang pernah saya alami, memang sulit sekali bagi saya untuk menjangkau Hb diatas 10.

Sesudah Konsumsi Obat Herbal Anemia Hemolitik Jelly Gamat

February 2007 seorang kerabat menyarankan untuk mencoba mengkonsumsi makanan kesehatan Jelly Gamat dan spirulina pacifica. Ketersediaan produk di Bengkulu memudahkan saya untuk mendapatkan suplement ini . Rutinitas baru dimulai untuk mengkonsumsi Jelly Gamat 3×5 sendok makan dan spirulina pacifica 3×5 tablet setiap hari menjadi menu harian saya waktu itu kenang Erika. Makanan kesehatan teripang memang bukanlah obat, dalam prosesnya saya mengalami perbaikan secara bertahap. Dibulan ke-3 badan yang mulai lemas menjadi lebih kuat dan Hb menanjak di angka 11, Pusing yang dulu saya rasakan karena anemia hemolitik ini bertahap berkurang. Kemajuan semakin nyata, di penghujung tahun 2007 hingga saat ini saya tidak lagi menjalani transfusi darah. Hb normal seiring dengan itu kondisi tubuh pun semakin prima. Pengobatan anemia hemolitik alami dari Jelly gamat dan spirulina pacifica masih menjadi bagian dari konsumsi saya sehari-hari. Terima kasih obat herbal anemia hemolitik Jelly Gamat.